Tuesday, March 3, 2009

rayuan kadal ^^

" kata orang2 bintang itu indah, tp bagiku TIDAK...
kata orang2 bulan itu indah, tapi bagiku TIDAK...
kata orang2 langit itu indah, tapi bagiku TIDAK...

bagi ku BUMI itu yang paling indah, karna cuma di bumi yang ada KAMU..."


"Say...kata orang2 yg nama nya BIDADArI itu cantik dan punya sayap, hari ini telah terbukti pernyatan itu salah, bukti nya KAmU tidak bersayap...."


"kalo di dunia ini ada 100 orang yang mencintai kamu, aku pasti salah satu dari mereka
kalo di dunia ini ada 10 orang yang mencintai kamu, aku juga pasti salah satu dari mereka..
kalo di dunia ini cuma ada 1 orang yang mencintai kamu, itu pasti aku..
kalo di dunia ini gak ada yang mencintai kamu, aku gak pernah dilahirkan..."


"Say...... andai hari ini adalah hari dimana TUHAN menakdirkan saat2 terakhir hidupku...
akan ku pergunakan saat2 terakhir itu tuk mengucapkan 'aku sayang kamu'...."
" Say...kamu lahir nye dikuburan ye, karna kamu selalu menghatui di tidur-tidurku..........."
"Saykamu pasti pernah kerja di bandara ya.. karna kamu selalu melandas indah dengan sempurna di hati ku........."
" Say...BIla semua kata2 cinta yang ada di bumi ini di kumpul kan menjadi satu.... itu tidak cukup mewakilkan perasaan ku pada mu......."


cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”



(situasi ketika lw sedang asyik ngbrol ma doi luangin aje sebentar tuk yg ini)
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”

(Pas lagi jalan kaki ber2 ya lagi nyantai gitu)
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

(Waktu nelpon sama cewe yang lagi deket2 nye)
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian. sodari XX ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati…

(buat yg masih PDKT)
Cowo : Mbak-mbak (atau sebut namanye), maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..)

Selanjutnya terserah......


"Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi"



Cowok: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewek: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali…
Cowok: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewek: Nyerah deh…
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewek: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowok: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Cowok: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Cowok: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Cowok: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Cowok: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Cowok: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Cowok: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Cowok: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Cowok: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de

Cowok: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Cowok: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowok: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)

Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Cowok: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Cewek: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya
Cowok: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)


Co: "Maaf in aku ya yach yang,,"
Ce: " Maaf in kenapa?"
Co : "Maafin karena aku ga bisa kasih kebebasan sama kamu untuk kumpul dengan teman temanmu,,"
Ce: "Ah gak juga, kenapa kamu bisa ngomong gitu?"
Co: "Karena kemanapun kamu pergi ,,hatiku selalu bersamamu melihatmu dan mengawasimu "

cowo : tau gak kenapa saat cowo 'n cewe itu ciuman maka keduanya akan memejamkan mata?
cewe : hm...gax tau...emang...kenapa?
cowo : karena mereka silau akan cahaya pesona satu sama lain...dan kamu tahu?
cewe : ya?
cowo : detik saat kumenutup mataku, aku akan teramat sangat merindukanmu...

cowo = "waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya?"
cewe = "nga tuh, kenapa emang?"
cowo = "soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya. . ."

cowok: duh pusinG!!
cewek: pusing knp? minum obat!
cowok: bukan pusink itu....
cewek: trus knp??
cowok: pusink ngeliatin kamu muter2 di hati aku....

co: "km pasti cape ya?"
ce: "lhoo,,knp??"
co: "kamu kan abis berlari-lari di hatiku.."

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini



- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! (Hoekss!)

- Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. (apaan sih??!!)

- Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. (Hahaha… nice one!)

- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. (idih gepeng ntar!)

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. (cuihh… ga banget gitu loh!)

- Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. (no comment deh… )

- Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. (yang bener?!!)

- Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! (weeekkkks..lempar pake bedug mesjid!)

- Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. (getok pake kursi!)

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. (maksut loh?!)


hanya butuh sedetik tuk melirikmu,
semenit tuk mengingatmu,
sejam tuk menyukaimu,
sehari tuk suka banget ma kamu,
tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu

co : mbak..mbak,,,....boleh nanya ga?
ce : iya, boleh..mo tanya apa?
co : kali aja mbak ngerti... ini hp saya knp ya tiba2 nge-hang..
ce : nge-hang gmn mas?
co : aneh td tmn saya tlp koq nomornya ga muncul
ce : lho koq bs gitu....knp ya?!
co : coba deh mbak tlp ke nomor saya 0856xxxxxx
ce : ok, saya coba, bentar ya.... tuh coba, kliatan ga nomornya?
co : eh iya udah kliatan mbak, ini no mbak ya?! sekalian namanya siapa, nanti saya langsung save$gue^


Co : Neng ... boleh ketemu ama ortu-mu gak ?
Ce : Ih ngapain bang ... bokapku galak dan nyokap senewen lo, emang berani ? (Padahal udah seneng nih cowoknya kayaknya serius)
Co : Gw paling gak suka omong doang ... kalo mau kita buktiin aja ... (wkwkwkw asli ...)
Ce : Emang mau ngapain bang ?
Co : Cuma mau nanya aja kok neng ...
Ce : Nanya apa bang ? (tambah penasaran nih ...)
Co : Hmm anuuu .... (bikin cewek tambah penasaran)
Ce : Apaan sih bang ... ?
Co : Anuu ... cuma mau nanya ... gimana sih bokap ama nyokap loe bisa naruh bintang di mata-mu .... (gubrak ....)

Wkwkwkw

No comments: