Friday, February 20, 2009

resign

SURAT PENGUNDURAN DIRI



Kepada Yth.

Ibu Fitri Tri Hastuti

Branch Manager Semarang

PT. Asia Outsourcing Services


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Asia Outsourcing Services terhitung tanggal : 14 Agustus 2009.


Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Asia Outsourcing Services sebagai suatu perusahaan besar dibidang Outsource selama kurang lebih satu bulan ini.


Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Asia Outsourcing Services apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Asia Outsourcing Services.


Saya berharap dan berdo’a agar PT. Asia Outsourcing Services menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Outsource Terbesar di Indonesia”.


Hormat saya


Bayu Murti Indroyono


No comments: